BAJU Fashion MODIS dan Trendi

Pilihan baju dan fashion yang kita kenakan, bisa menjadikan tampilan kita lebih modis dan trendi. Ada beberapa item pakaian  yang sebaiknya kita dimiliki di lemari agat bisa selalu tampil trendi. Apa saja ya jenis-jenisnya? Yuk intip tips fashion wanita yang setidaknya ada di gantungan atau tumpukan bajumu. Dengan item di tips fashion wanita berikut ini, kamu bisa bereksperimen untuk mengganti penampilan tentunya dengan memadu madankannya.

Kemeja Putih
Kemeja ini bisa dibilang gampang dicari padanannya. Baik untuk acara formal ataupun acara santai, kemeja putih selalu tampil gaya. Untuk tampil santai, cukup padankan dengan hotpants fullprint dengan aksen bunga, hotpants jeans atau legging fullprint. Untuk tampil agak formal gunakan bawahan celana bahan.

Polo Shirt
Polo shirt saat ini bukan saja tampil di acara-acara santai. Namun dengan sedikit sentuhan bawahan yang chic seperti skirt berwarna terang dengan detail kancing di depan, kamu bisa tampil lebih gaya, pilih juga polo skirt garis-garis untuk lebih all out penampilanmu.

Dress Polos
Kalaupun kamu bukan penggemar baju feminin, setidaknya memiliki 1 dress berwarna polos bisa menyelamatkan penampilanmu saat kebetulan mendapatkan undangan pesta setelah jam kantor. Pilih dress yang berpotongan simple dan padankan dengan high hells, sepatu platform, flastshoes hingga sepatu oxford untuk tampilan berbeda.

Celana Jeans
Celana jeans bisa jadi merupakan busana yang wajib dimiliki. Selain simple dan praktis, celana jeans mudah dipadupadankan dengan atasan apapun. Mau kesan formal? Cukup padankan dengan kemeja berbahan chiffon, atau tambahkan atasan dengan aksen brokat. Untuk santai, cukup padankan dengan oversize tshirt.

Rok Hitam
Bawahan/rok berwarna hitam netral dan mudah disandingkan dengan atasan berwarna apapun. Setidaknya tak perlu bingung kan untuk mencari padanannya yang sesuai, mulai dari knit sweater, kemeja, hingga paduan brokat potongan tanpa lengan cocok untuk hangout. Tips fashion wanita ini bisa kamu coba sekarang agar penampilanmu tidak membosankan.


Jaket dan cardigan
Item fashion ini sebaiknya imiliki bukan saja untuk tampil gaya namun untuk melindungi tubuh dari udara dingin. Untuk kesam maskulin, pilih jaket jeans atau kulit, sebaliknya jika kamu ingin tampil lebih feminim, cukup gunakan jaket jenis cardigan atau berbentuk seperti mantel dengan tambahan cappucon.

Nah, bagaimana Ladies tips fashion wanita di atas? Yuk cek lemari bajumu, dan mix and match keenam tipe baju tersebut untuk membuat penampilanmu tetap trendi tanpa harus banyak menguras budget :)