Memilih Model BAJU SENAM Wanita yang Cocok

tips Terbaru dalam memilih model desain kaos dan baju olahraga wanita, baik senam aerobik, maupun olahraga rutin biasa, adalah dengan memperhitungkan juga bahan senam yang akan dipakai. Berikut beberapa tips dalam memilih pakaian saat berolahraga:

1. Pilih pakaian dengan ukuran yang tidak terlalu ketat (tepat sesuai dengan ukuran tubuh namun masih sedikit longgar) dan elastis yang dapat memberikan ruang untuk bebas bergerak saat olahraga, terutama saat latihan aerobik. Sebagai pilihan, spandex merupakan jenis bahan yang elastis.

2. Pilih pakaian dengan bahan berpori yang penting untuk membantu pendinginan tubuh selama berolahraga. Anda dapat mencoba bahan dari nilon yang lebih berpori dan hindari pakaian dari bahan karet atau plastik.

3.Pilih pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat dari tubuh, namun tidak menjadi basah dan berat setelah menyerap keringat. Jenis material seperti ini disebut sebagai wicking materials. Saat ini sudah tersedia bahan dari serat sintetis (synthetic fiber) seperti polypropylene yang didesign khusus untuk olahraga.

4.Saat berolahraga di luar ruangan pada siang hari, pilih pakaian dengan warna cerah. Pakaian dengan warna gelap cenderung menahan sinar matahari.

5.Gunakan sepatu dan kaos kaki yang dapat menopang tumit dan kaki dengan baik. Saat ini, sudah tersedia pilihan sepatu sesuai dengan jenis olahraga yang akan dilakukan. Kaos kaki dengan bahan campuran katun (cotton-poly) bisa menjadi pilihan.

6. Gunakan pakaian dalam yang nyaman dan dapat menopang beban tubuh dengan baik.

Well, sekarang nggak bingung lagi deh pilih pakaian olahraga yang nyaman di tubuh. Tentunya makin semangat berolahraga demi mendapatkan tubuh langsing ideal. 

demikian tips Terbaru dalam memilih model desain kaos dan baju olahraga wanita, baik senam aerobik, maupun olahraga rutin biasa
semoga bermanfaat